Tokoh Dunia percaya adanya UFO

Diposting oleh benazir_aisya on

Astronot NASA Edgar Mitchell meyakini bahwa alien itu ada dan pemerintah AS menutup - nutupi. Dia tidak sendiri, karena para tokoh terkenal pun meyakini hal tersebut. berikut ini figur - figur yang percaya ET telah mengunjungi planet kita lebih dari 100 tahun lalu.


Jimmy Carter, Presiden AS 1976-1980 menjanjikan akan menyelidiki dan membuka semua dokumen rahasia tentang UFO pada masa kampanye, " Jika terpilih saya akan menyingkapnya. Saya tidak akan mentertawakan orang lagi ketika mereka berkata bahkan mereka pernah melihat UFO. Saya sendiri pernah menyaksikannya." ujar Jimmy Carter.


Jendral Douglas MacArthur, prajurit perangpada perang korea dan perang dunia kedua 1955. " Perang di masa depan adalah perang antar planet. Peradaban bumi harus bersiap menghadapi serangan orang - orang dari planet lain.


Monsignor Corrado Balducci, seorang Teolog Vatikan berkata, " Kontak dengan ET adalah sebuah fenomena nyata. Vatikan menerima banyak informasi tentang ET dan kontak dengan manusia di berbagai belahan dunia, seperti Meksiko, Cili, dan Venezuela."


Professor Stephen Hawking, seorang ilmuwan penerima nobel berkata, " Tentu saja mungkin UFO berisi alien seperti yang diyakini banyak orang, tapi pemerintah mendiamkan persoalan ini."


Dr. Herman Oberth, seorang pakar roket NAZI yang menyebrang AS setelah perang dan kemudian menjadi pendiri dari penerbangan ruang angkasa modern berkata, " ini adalah tesis saya bahwa piring terbang adalah nyata dan pesawat mereka berasal sari sistem solar lain. Tidak diragukan lagi objek misterius ini berasal dari planet lain."


Dr. Allen Hynek, Direktur Proyek Blue Book US Air Force percaya bahwa pembuktian UFO tidak hanya sebuah langkah kecil pada bidang sains, tapi merupakan sebuah lompatan quantum yang besar. Ini merupakan pekerjaan kita bersama, tidak perduli itu benar atau salah."


Air Chief Marshal Lord Dowding, komandan RAF Fighter selama perang Inggris berlangsung, " Saya meyakini bahwa objek - objek ini memang ada dan mereka tidak terbuat dari bangsa manapun di dunia ini."


Ronald Reagan, Presiden AS 1980-1988, " Saya memandang keluar jendela dan melihat cahaya putih bergerak zigzag melingkar. Saya menghampiri pilot dan bertanya, ' pernahkah kamu melihat seperti itu ?, Sang Pilot kaget dan menjawab,' belum pernah '"

Reagan kemudian memintanya untuk mengikutinya. Tapi tak lama kemudian objek itu menghilang secara misterius.


Mikail Gorbachel, Pemimpin Uni Soviet terakhir, " Fenomena UFO adalah sebuah fakta. itu mesti diselidiki secara serius."


Richard Nixon, Presiden AS 1969-1974, " Saya tidak bisa bebas mendiskusikan pengetahuan pemerintah tentang UFO pada saat ini. Tapi secara pribadi saya percaya dengan UFO."

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your Comment !